From 1000 goto 2000


kumpulan koleksi puisi cinta – puisi romantis – puisi mesra – puisi jatuh hati – puisi jatuh cinta – sms puisi cinta – sms puisi romantis – sms puisi mesra – puisi patah hati – puisi putus cinta – puisi buat pacar – puisi untuk kekasih – puisi indah – puisi patah hati – sms patah hati – sms putus cinta – sms buat nembak cewek – sms buat nembak cowok – puisi ungkapan cinta

kumpulan koleksi puisi cinta – puisi romantis – puisi mesra – puisi jatuh hati – puisi jatuh cinta – sms puisi cinta – sms puisi romantis – sms puisi mesra – puisi patah hati – puisi putus cinta – puisi buat pacar – puisi untuk kekasih – puisi indah – puisi patah hati – sms patah hati – sms putus cinta – sms buat nembak cewek – sms buat nembak cowok – puisi ungkapan cinta

=========================

hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu,,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri inisenyap tanpa jiwa kasih mu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah

cinta,,,
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,

cinta..
aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yng kelabu
meniti harapan fajar kelana,,

cinta..
kau buat aku tak yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,
selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,,
biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai….

to : rini novianti..

acrimariadi@yahoo.co.id

===========================

cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi…
memberi banyak kehidupan..
membuat orang ingin tahu..
dan tiap orang pasti mengalami cinta..

cinta itu keikhlasan..
cinta itu kemauan..
cinta itu saling mengerti..
cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati..

jadikan cinta itu indah dihatimu..
karena cinta bisa seindah yang kau mau

“Edi aku mencintaimu”

Dalam segala kurang dan lebihmu

Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu

i Lup U

gendut_nurbaya@yahoo.com

================================
gerimis tak merindukan danau….
hanya membuat camar termangu…
tak bisa terbang….
tak bisa menangis…
hanya dpt membasahi baju…
berapakali aku ucapkan….???
berapa kali aku harus termangu…???
berapa lama aku harus terdiam 1000 bahasa pada mu…???

cutalvia_verys@yahoo.co.id

============================

Yaa robb kirimkanlah aku bidadari surga MU untuk ku jadikan pendamping dalam hidup ku

tas_ntos@yahoo.com

=========================

BRO, IM3 Sekarang bisa TELPON GRATIS ke SEMUA OPERATOR. Caranya: Ketik NO TUJUAN tambahkan 388 Trus dibelakangnya Lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari KELURAHAN. he..he

alfan

=============================

>> suara anak anjing: “…guuwk..guwk…”
>> suara anak ayam : “..kukuuruyuuk…”
>> suara anak kucing: “ngeoong..ngeoong..”
>> suara anak monyet :

kodiemm ngomong dong nyet..!!!!!!!!!!!!!

nun-lovers@yahoo.co.id

=============================

sebelum tidur jangan lupa baca doa biar di lindungi tuhan,dan baca juga Undang Undang Dasar ‘45 biar dilindungi negara,trus jangan lupa sebelum tidur di minum baigon-nya biar terlindung dari nyamuk…..

nun-lovers@yahoo.co.id

==============================

aku harap mulai saat nie kamu haruss,
– jaga kesehatan
– istirahat yang cukup
– makan yang banyak

Aku gak mau nanti pada waktunya km,
– sakit
– kurus
– gak bertenaga

salam dari:

panitia Qurban.

nun-lovers@yahoo.co.id

=============================

malam,…aku gak bisa tidur karena terbayang terus wajahmu..!!!
pagi,…..hari terasa sepi,karena gak ada kamu..
sore…tiba-tiba langit mendung,dan hujanpun turun..ingin sekali aku berteriak memangil namamu , dan berkata

sayaaa………ank angkat tuh jemuran……..!!!!!!!!!!!!!!!!

nun-lovers@yahoo.co.id

================================

KnP KaU bKr AiiR mTa Q yg tLah menGerinG….?
yG m’Bwt hati menjadi gelisah tanpa arti…?
dalam hidup yg q benci bukanlah yg harus q hindari….
dan yang q cintai bknlah yang harus ku tangisi…
banyak ketakutan q yang tak nyata,,,,
lalu mengapa harus bersedih….
untuk hal yang tak berguna….

APA LAGI KARENA CINTA…..???

desisweety18@yahoo.com.

======================

ntr klo lo w bonceng pake motor…
lo pegangan ya ma w…
w takut…..

w takut lo jatoh…
soalnya klo lo ampe jatoh

ntr disangka w buang sampah sembarangan>>
he,he,he…

ewak_88@yahoo.com

========================

aku beruntung telah menemui pria seperti kamu karena bagiku kamu adalah harapan hidupku nanun apalah arti semua ini beruntung tak bisa diraih malang tak bisa ditolak tapi aku yakin dengan hati sabar,ikhlas pasti semua ini akan berlalu

============================

“”fOrGive mE,i LoVe hiM,i FoNd hiM.. “hE wHo nEvEr aSk aNythiNg abOut mY dEePeSt fEeLing.. “hE wHo nEvEr tRy tO uNdErstAnd aBouT mE.. “hE wHo tAkE mY dReAms aWay.. “hE wHo aLwaYs mAke mE thiNk aBouT hiM.. AND HE IS YOU….””

=============================

“ku IngiN kau tau diRikU disini Menanti dirimU….”

===========================

“Indahnya perkenalan jika bersulamkan keikhlasan, moleknya persahabatan andai setia yang dipertaruhkan dan untungnya bercinta jika kekal selamanya”

==============================

Bintang yang terang
sinarmu sungguh indah
keindahanmu mengingatkan aku
pada seseorang…………
dimana aku sangat merindukannya
malam yang begitu sunyi……….
mengapa dia tak hadir untuk menemaniku
angin yang berhembs dengan kencang……….
Tuhan sampaikan salam ku padanya
bahwa aku sangat merindukannya
kuingin dia selalu mencintaiku
dimanapun dia melangkah

SETIAP KATAKU ADALAH KATA CINTA PADAMU
DIHATIKU HANYA ADA SATU NAMA YAITU KAMU
SETIAP LANGKAHKU HANYA UNTUKMU
AKU HIDUP UNTUK MENCINTAIMU
DAN AKU MATIPUN AKAN AKU KENANG DIRIMU

arul_sweetyriv@rocketmail.com

==========================

S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum

M-anis untukmu
A-gar engkau
L-lebih tau
A-ku senantiasa
M-merindukanmu

arul_sweetyriv@rocketmail.com

========================

da bengkoang
da jambu
ngerujak yu…….

——————————-

buah semangka
buah durian
orang mau nyebutin doank

——————————-

makan somay di ujung dunia
ngapain jauh2 di sini juga da……

—————————–

http://dudung.net

=============================

seindah2nya bnga bgku tak kn ada yg bs mlebihi indahnya cintamu pdku,
secantik2nya artis bgku kmlah yg paling cantik.

dra_wanted@ymail.com

==========================
Jikahati adalah istana,
Cinta adalah singgasana,
Ketulusan ialah mahkota,
Kesetiaan ialah piala terindah
dan senyum seorang kekasih adalah tahta,
Serta kejujuran & kepercayaan adalah pusaka..!
heri_7@yahoo.co.id

=============================
Sms Pagi

Pagi Princes how are you?
Hari ini menjadi hari yang indah lagi, karena ak tau kau ada dan menjadi yang terindah bagiku…. My Love

yongki_learning@gmail.com

=========================

cinta terus berlari,
cinta terus dikejar,
cinta tak berhenti,
cinta melihat kedepan,
cinta tak menengok kebelakang,
cinta berjalan lurus,
cinta tak mengambil jalan belok,
cinta tak pernah lelah mengambil jalan,
sebab cinta melahirkan kekuatan …

abdulrofiqun@yahoo.com

==============================

kuakui kamu emang manies
luchu
cantik
ngegemesin
jujur aku suka ma kamu
tapi sayang,aku gak boleh pelihara hewan ma mama aku

alexdartinta@yahoo.co.id

============================

da seorang temenku yang naksir kamu
truzzz dia nanyak berapa umur kamu
yahhhh aku jawab

kl’ dliat dari mukanya umur 16th
dari kulitnya umur 17th
dari cra berdandan umur 18 th
dari bicaranya umur 15 th
dari sikapnya umur 17th
dari tubuhnya umur 17th
jadi kl’ semuanya di jumlah
jadinya umur…………………………………..

gila bokkkk
wahhhh prah nee

dri pda kamu penasaran lbih baik aku kasih tahuu

umur…………………………75th

alexdartinta@yahoo.co.id

=============================

knpa kamu pergi tinggalkan aku,
aku syang banget ma kamu,
entah ksalahan apa yang telah aku perbuat
akupun tak tahu harus berbuat pa lgi
pdahal,dlu aku hanya………………………..
………..
……………………………………..
……………………………………lupa menutup kandangmu;p

alexdartinta@yahoo.co.id
===============================

capailah hidup kamu seperti kura-kura (slow but sure)

sehat_man@yahoo.co.id

======================

tau kah kamu setiap mlm bayanganmu selalu hadir dlm hatiq
dan wajamu yng selalu memasuki mimpiq
bgtu pula cintamu yang selaLU tumbuh dlm hatiq

iwink

======================

hidup adalah sebuah cerita. semuanya akan datang dan semuanya juga akan pergi sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan oleh tuhan kita.

apapun yang terjadi pada hidup kita anggaplah itu sebagai bagian dari hidup kita yang tidak boleh tidak harus terjadi.

mulyadi_17@yahoo.com

=======================

kumpulan koleksi puisi cinta – puisi romantis – puisi mesra – puisi jatuh hati – puisi jatuh cinta – sms puisi cinta – sms puisi romantis – sms puisi mesra – puisi patah hati – puisi putus cinta – puisi buat pacar – puisi untuk kekasih – puisi indah – puisi patah hati – sms patah hati – sms putus cinta – sms buat nembak cewek – sms buat nembak cowok – puisi ungkapan cinta

Sumber :

1. http://ainuamri.wordpress.com/2008/11/22/kumpulan-koleksi-puisi-cinta-puisi-romantis-puisi-mesra-puisi-jatuh-hati-puisi-jatuh-cinta-sms-puisi-cinta-sms-puisi-romantis-sms-puisi-mesra-puisi-patah-hati-puisi-putus-cinta-pui/

Iklan

Heboh rekaman video pemuda menelanjangi orang yang sedang pacaran

Sepasang kekasih yang sedang pacaran dipaksa telanjang. Mereka juga dimintai uang dan sang gadis diancam akan digilir.

Keterlaluannya lagi, aksi premanisme itu juga direkam dengan handycam. Rekaman tersebut pun disebarluaskan. Kini video beredar luas di kalangan masyarakat Pekan Baru.

Dalam video selama 30 menit itu, terlihat seorang laki-laki dan seorang perempuan yang benar-benar bugil. Pakaian keduanya lantas dirampas oleh orang-orang yang merekamnya dengan handycam.

Selain memaksa, para pemuda itu juga mengancam si perempuan. Atau gini aja kau kami gilir aja.Hehehe…

Si gadis pun tampak ketakutan. Badannya terlihat gemetar. Namun itu tak membuat para pemuda kasihan. Mereka terus merekam si perempuan dari berbagai sudut.

“Ampun Om, saya jangan diperkosa,” kata perempuan berambut sebahu itu menangis. Dia bersimpuh di kaki salah satu pemuda yang merekamnya.

Si pemuda kemudian mengatakan, semua itu memang harus diterima pasangan yang tengah dimabuk asmara itu karena telah berbuat maksiat. Selesai.

Sumber :

1. http://korangua.wordpress.com/2008/11/15/heboh-rekaman-video-pemuda-menelanjangi-orang-yang-sedang-pacaran/


Waduuuugh,… Award sebagai jurus marketing baru …???


Well… memang kalau soal jual-menjual… segala jurus bakalan dipakai… yang end state nya adalah… mendongkrak penjualan… !!! Tak terkecuali mulai marak pemberian award… !!! Dulu nya mungkin cuma tabloid tertentu yang memberikan award ini… ataupun muncul sekumpulan wartawan yang memberikan award terhadap product bikez yang dianggap terbaik… !!! Lhaaa… sekarang jamannya citizen jurnalism… mulai ikut-ikutan memberikan award… !!! So.. persoalannya apa … khan sah-sah saza… !!! D

Coba saza tengok… mungkin tabloid A memberikan award untuk product motor A ….!!! Bisa jadi sekumpulan wartawan akan memberikan award untuk product B … !!! Lhaa bloggerz motor juga ngikot memberikan award… sebagai contoh… di blog ini… masih bersaing… antara V-ixion vs Ninja 250… !!! Di blog indobikerz juga ada… polling… so persoalan akan muncul… jika tarohlagh ada 4 tabloid/komunitas/blog yang memberikan award dan tarohlaagh hasilnya beda-beda… ada A, B, C, dan D … !!!

Lha pabrikan A akan mendengungkan bahwa product A terbaik menurut versi ini… !!! Product B akan mendengungkan bahwa productnya laagh yang terbaik… demikian seterusnya… !!! Implikasinya… konsumen awam bingung… pasti menilai… iki piyee seh… !!! Konsumen yang ngerti akan motor akan bilang…  Ogh… versi ini yang lebih objektif… yang ini subjektif banget… !!! Dari sisi pabrikan… yang akan menjadikan marketing… akan nggak greget…. lha wong pasti dicounter balik oleh competitornya… dengan menjagokan productnya menurut versi yang lain… !!!

Last,… yang akhirnya semua tergantung konsumen… pabrikan nggak bakalan bisa ngedrive… !!! Pemilihan award jadi berkurang maknanya terlebih yang tidak objektif… !!! Media advertising… yang bakalan untung… semakin banyak award … akan semakin menguntungkan… coz akan menggunakan jasanya… !!! Akhirnya… jurus marketing menggunakan award… berkurang keefektifannya… bukankah demikian… ??? D

Sumber  :

1.  http://triatmono.wordpress.com/2008/12/11/waduuuugh-award-sebagai-jurus-marketing-baru/


Video Porno Mahasiswa Tangerang

Dunia pendidikan kembali tercoreng setelah beredarnya video mesum yang dilakukan oleh sepasang mahasiswa di salah perguruan tinggi di Kota Tangerang.

Petugas Polres Metro Tangerang sudah mengamankan kedua mahasiswa yang terdapat di dalam rekaman video mesum tersebut. Mereka adalah SJ,18 dan DP,18. Disamping itu, petugas juga mengamankan DC,18, dan WD,18, karena menyebarluaskan rekaman video tersebut di lingkungan kampus sehingga akhirnya menyebarluas ke Kota Tangerang.

Rekaman video yang berdurasi sekitar 38 detik ini dilakukan oleh pasangan mahasiswa dari sekolah tinggi yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman,Tangerang. Video yang direkam dengan menggunakan HP , pasangan mahasiswa tersebut melakukan hubngan seperti suami istri.

Terungkapnya kasus tersebut berawal dari laporan seorang dosen perguruan tinggi tersebut tentang adanya peredaran rekaman video tersebut melalui handphone di lingkungan kampus. “Atas laporan tersebut, kami kemudian melakukan penyelidikan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Kompol Budhi Herdi Susianto.

Di hadapan petugas, keduanya mengaku jika video mesum tersebut direkam pada awal September 2008 dan di lakukan disebuah gudang toko mainan milik salah satu pelaku, di wilyah Serpong, Kabupaten. Kedua pasangan mesum tersebut mengaku jika video tersebut untuk konsumsi pribadi dan dilakukan atas dasar iseng. “Video tersebut rencananya untuk konsumsi sendiri dan dilakukan atas dasar iseng, “ujar Budhi.

Setelah berhasil mengamankan pemain film mesum tersebut, petugas Polres kemudian menelusuri siapa penyebar rekaman itu di wilayah kampus . Rupanya video mesum tersebut disebarluaskan oleh DC dan WD, rekan DP.

Kepada petugas, keduanya mengaku mendapat rekaman video tersebut dari DP, ketika sedang menunjukan rekaman video tersebut kepadanya. Mendapat rekaman video mesum tersebut, keduanya kemudian kembali menyebarkan rekaman berdurasi 38 detik tersebut. “Rekaman video tersebut diperolah dari DP setelah menunjukan rekaman tersebut kepada kedua temannya tersebut,”ungkap Budi.

Kini ke empat mahasiswa yang mencorengkan dunia pendidikan tersebut diamankan di Polres Metro Tangerang. Para pelaku dijerat pasal 281 ayat 1 tentang perbuatan asusila dan pasal 282 ayat 1 tentang penyebaran film asusila dengan ancaman 2 tahun penjara.

Menyikapi rekaman video yang dilakukan mahasiswanya, direktur perguruan tinggi tersebut, mengaku belum mendapat informasi tersebut. “Saya belum bisa memberikan komentar lebih jauh karena belum tahu persoalannya,”tutur direktur tersebut. Namun bila rekaman video tersebut adalah mahasiswanya, pihaknya akan mengambil langkah tegas.

Sumber :

1. http://zackycute.wordpress.com/2008/12/11/video-porno-mahasiswa-tangerang/


Tips Mengetahui kePERJAKAan LELAKI!!

9 Desember 2008

Yeihhh suwirrr ini postingan KAGAK PENTING beneurrr, cumannn secaraa dakyu penganut aliran KAGAK PENTING…sooo…..akyu tetep bikin tulisan inih! (hayyahh…). Welll ga dingg….postingan ini cuman bwat nanggepin komen di tulisanku sebelonnya. Wihihihi abis baca komen22 di postingan ku yang dulu (nyang ampe tembus 108 komen!……..dohhhh HOROR!), jadi inget investigasi ajaib ku dulu!

Disclaimer : diskusi dibawah berikut ini, pake asumsi dasar aliran ‘kebanyakan kasus’ yang terjadi di INDONESIA tercinta! We’re not talking agama plus nilai22 luhur najis laennye di sini! ATAU ngebandingin dengan KEBEBASAN ala negara di ujung beruk saneh! inih cuman CERITA CURHAT LAKI-LAKI INDONESIA DAN PEREMPUAN INDONESIA BIASA22 aja kok!!!

Malem itu abis bercinta, lagi inyak22 an keruntelan, si ‘J’ suamikyu tercinta nimpuk kepalaku pake bantal gara22 ngeliat tingkah ajaibku (yang menurut standarnya!). Well aku cuman memperhatikan dengan seksama bentuk si tole, apa yang salah kan? Lagiannn…..itu ANU juga udeh jadi aset bersama, suka suka aye duonk kalo mo inspeksi!

(wihihi mungkinggg die berasa tersinggung, itu ‘tole’ di uwek22 en aku perlakukan ‘kek lagi milih ikan di pasar’! wahahahaha….suami istri yang anyeh!)

‘J’ : “Honey, What are you doing? Plisss PUT IT DOWN! kecuali kalo pengen dilanjutin ngeronda nya!”

(itu laki22 menyebalkan, sempet22nya pake acara pasang tampang ’sangar, sok cool, gak berasa apa22′, padahal lagi diuwek22!……..laki-laki AJAIBB!)

Me : “wuuuuuu PELIT!!….cuman dipinjem sebentar aja ga boleh! Aku kan lagi bikin penelitian, apa bedanya si TOLE sebelon malem pertama dulu ama sekarang!”

(hayyahh senyum ‘nyebelin sok rese’ nya laki-laki ini, masih tetep bikin dirinya, jadi mengundang bwat dinaikin aja deh!…..dohhh ini aku yang hyper ato gimana sehh?…..wihihi keknye gara22 lagi……NAGIH nehhh! …..sakauww kok tiap hari, bisa 3 kali, yaxx?……penyakit ajaib!)

‘J’ : “hmmm…….Kenapa sok yakin sekali, kalo malem itu juga malem pertamaku?”

(Yeihhh asliii gaya KALEM sok jaim ‘naikin alisnya sebelah, mata nakal, sok nggodain, en ga mau kalah!’, beneran KOMBINASI DAHSYATT bwat dirikyu untuk berniat menonjoknya dulu sebelon dinaikin!)

Weleh22 lucunya lalaki! Girlzzz ternyata, lebih mengenaskan jadi seorang lalaki di INDONESIA lho! Kebayang ga sehh, kalo mereka itu juga kek makan buah simalakama ato buah semangka berdaun nangka! (hayyahh ini peribahasa nyambung ga sehh?). Di satu sisi, mereka dituntut bwat nunjukkin performance HEBAT plus SERBA TAU pas malem pertama, padahal di satu sisi, mereka juga bakalan kita gebukin kalo ketaoan udeh pernah nyobain sebelon ama kita!

hmmmm TAKUT MALU plus EGO ala chauvinisme lalaki versus ANCAMAN DISUNAT lagi pas malem pertama……..kira-kira pilih yang mana ya? wihihihi

TANYA KENAPA : PARA LALAKI……tell me!!……Lebih KEREN keliatan PAKAR or AHLI pas malem pertama ato lebih keren mending KELIATAN sebagai LALAKI BAEK22 yang masih sama22 LUGU?

Well aku ga tipe nyang pengen tau masa lalu orang. Secaraa kalo tau, dirikyu bakalan kebayang muluk, plus apalagi kalo ituh cewek lebih sekseh en lebih ‘jago nungging’ ketimbang aye. Soooo benerann aku ga punya motif, buat nyari tau suamiku masih perawan ato kagaknya dulu. Beneran KURANG KERJAAN plus KAGAK PENTINGG bengget! Lagiannn aku milih suami yang bisa jadi imamku. Sooo apapun tindakannya, aku percaya die udeh cukup gede, bwat ngerti konsekuensi tanggung jawabnya ama Tuhannya sendiri. (plusss…..nyang PENTING kann SEKARANG inih……si ‘J’ tetep inyak22….bwat DINAIKIN!…..sooo ga penting bwat tahu rekornya sebelonnye!)

Aku cuman tiba-tiba keingetan ama curhatan temen aye. Well, ceritanya die lagi stres soalnya hampir merit tapi belon cerita jujur ke calon suaminya, kalo die udeh pernah tidur bareng ama pacar sebelonnye.

Disclaimer : Aye KAGAK pengen ngebahas, ‘musti ato kagaknya seorang cewek ato pere’ bwat tetep perawan ato kagak, sebelon merit’ (Itu urusan pilihan masing22!! setiap pilihan pan ada konsekuensinya sendiri22!). Aye cuman pengen meng underline tentang EMENG PENTING GITUH, bwat BIKIN PENGAKUAN AJAIB sebelon merit?

(okehhh bentarr….TANYA KENAPA : emengg pentingg yaa?…..pluss….emeng APA MUSTI GITU, bwat bikin pengakuan ‘ajaib’ kek gituh, sebelon nikah? Lahhh secaraaa menurut aye, namanya udah jadi suami istri, pan berarti udah kufu menurut Allah! Emeng kalo ga perawan, apa berarti ituh cewek lebih rendah dari suaminya? Pan mungkinggg….kalopun suaminya masih perjaka tong tong, tapi dosa laennye mungkingg segede GABAN!….Menurutku, GA PENTING benggettt bikin pengakuan kek gitu!….benerann….PERENDAHAN HARKAT EN MARTABAT KITE AJA!…..TERIMA SATU PAKET duonkk!….EMENG SITU OKE?)

Well, itu temen aye sih, ga yakin juga kalo cowoknya masih perjaka ting tong. Poin penting di cerita ini, die sebenernya ga pengen tau juga plus ga ngurus, cuman die butuh tau info ini, bwat jaga-jaga ’senjata balasan’ kalo ituh cowok sok rese ‘menggugat keperawanan’ nya nanti pas malem pertama.

Lahhhh rumit juga yaa, emengnye tiap lalaki musti sama gituh tanda22nya? Lagian pegimana mo neliti yang valid, secara n = 30, HORORR benerrr!!

“permisi om, tolong dibuka celana nya…..ayo mana ANU nya?…boleh liat sebentar aja, om?…..nanti dibalikin lagi kok!”

Yeihhh suwirrr RUMITSS! Tapi kata nenek sih……”PILIH TOLE…….YANG MASIH ADA BUNGKUS PLASTIK NYA”……pasti masih BARU en BERGARANSI!

(wihihihi apalagi kalo ada bon nya, jadi bisa dibalikin lagi ke toko, just incase performancenya nanti di tempat tidur mengecewakan!…….sorriii GUYzz, postingan hari ini, keknye gak asikk bwat kaum mu! silahkan di skip aja!………GIRLzzz……lets HAVE FUN GO MAD!……….yiiiihaaaa……..ayoo TOLE 22 nya dijejer en sekalian dijemur di depan!….ati22 DI LALERIN yaa!!)

Dari hasil browsing plus wawancara dengan beberapa narasumber yang dijamin valid, berikut ini komen22 nya!

Yg pasti kalo tuh cowo masih perjaka, dia akan susah bgt u menembus gua kita….
cari tmptnya suka ga ketemu…..
betulan LOch, soalnya gw udah nebuktikan hal tersebut.

perjaka yg disini beda ga yah dgn apa yg Loe maksud….
Kalo menurut omongan Loe khan itu perjaka yg ilang gara2 Sabun khna….???

cowo perjaka apa enggaknya bisa diliat dari jempol kakinya..
Kalo jempol kakinya keliatan gede ato melebar, konon katanya udah ga perjaka lagi…

Kalo masih perjaka, pas malam pertama pasti gugup…

ejakulasi dini

sebenernya gak cuma cew doank yang bisa dibedain keperawanannya.. emang gak banyak orang tau gmn cara ngbedain keperjakaan cow.. tapi, gwe tau..

bude gwe bidan, dia pernah ngajarin gwe tentang hal ini, cow kalo masih perjaka, pasti mr. p-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.. kalo cow udah gak perjaka pasti mr. p-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya.. semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..

Dohhhh ternyata udah panjang banget postingan hari ini. BESOK DI TERUSIN lagi yaa, ama hasil investigasi yang lebih ‘ILMIAH’ (mungkingg??)!….SUWIRRR dehhh!…..JANJI PRAMUKA!!

Stay tune di stasiun yang sama yaaaaaa…. SMILEEE KISS KISS

(BERSAMBUNG ke postingan berikutnya!)


Moral Catatan Harianku Selasa ini (jam 6.42 am) : weleh22……napeh jadi berasa kek ngomongin beli sosis ato bakso aja yaa?…….

yeihhh sekali22, kita jadikan lalaki sebagai objek penderita!

NOTE :

ehhh iseng22…..pengen tau…..kira22 para bapak22 inih, dulu masih perjaka tong tong ga yaa, pas malem pertama ama istrinya?

Isi polling kyu yeee! (ga usah ngasih nama asli jg ga apa22!…..santey aj sayy!)

Sumber :

1. http://queenalea.wordpress.com/2008/12/09/tips-mengetahui-keperjakaan-lalaki/


Bahaya Portable MP3/MP4/USB/iPod Player

Perkembangan Teknologi Electronik dan Kompresi Audio/Video dapat ditunjukkan dengan semakin banyaknya produk pemutar file digital portabel, baik itu file audio maupun file video. Disamping kualitasnya yang semakin membaik, ukuran dan bentuk yang semakin beragam serta harga yang semakin terjangkau membuat penetrasi produk tersebut semakin luas ke seluruh lapisan masyarakat, terutama para remaja. Pada saat era Walkman atau Discman, ada keterbatasan ukuran (baik file maupun fisik pemutar file) yang membuat “malas” untuk membawa-bawanya kemanapun kita pergi. Saat ini, dengan mudah dapat dijumpai di jalanan ataupun ditempat-tempat umum lainnya, anak-anak muda melengkapi diri dengan pemutar file digital tersebut, entah itu menggunakan ear set/head set berkabel maupun yang nirkabel.

Disamping aspek fun dan entertaining perlu kiranya diperhatikan juga aspek kesehatan (health). Tahukah anda bahwa energi suara yang dikeluarkan oleh perangkat pemutar file digital lewat ear/headset anda itu kebanyakan berada diatas 90 dB (A). Suara dengan intensitas energi sebesar ini kurang lebih sama dengan yang dimiliki oleh mesin mobil maupun mesin pemotong rumput. (note: suara percakapan manusia sehari-hari berkisar antar 60 – 65 dB (A) ). Jadi bisa dibayangkan berapa besar intensitas energi suara yang masuk langsung pada telinga anda saat mendengarkan musik lewat ear/headset anda….

Berdasarkan standar kesehatan telinga yang diakui secara nasional maupun internasional, seseorang hanya boleh menerima paparan energi suara 80 dB (A) secara terus menerus selama maksimum 8 jam. Lebih dari 8 jam, maka akan memberikan kecenderungan gangguan pada pendengaran (baik sementara maupun permanen). Jika intensitas energi suara yang diterimanya menjadi 2 kali lipatnya atau menjadi 83 dB (A), maka maksimum waktu paparan suaranya menjadi hanya 4 jam. Bila intensitas energi suara yang didengarkan adalah 86 dB (A), maka durasi maksimumnya menjadi 2 jam saja. Apabila energi suaranya lebih dari 90 dB (A), maka seharusnya durasi mendengarkannya tidak boleh lebih dari 1 jam, supaya telinga tidak mengalami gangguan pendengaran, baik itu permanen maupun sementara. Bagi yang tertarik lebih detail, salah satu penelitian berikut mungkin bisa memberikan informasi yang lebih lengkap.

So, bagi pengguna portable MP3/MP4/USB/Handphone player atau iPod, berapa jam dalam sehari anda menggunakan perangkat anda secara terus menerus untuk mendengarkan lagu2 favorit anda? Bila anda menggunakannya lebih dari 1 jam secara terus menerus atau 2 jam terus menerus setiap hari, maka berhati-hatilah, karena telinga anda rawan terkena gangguan pendengaran (Hearing Loss atau Hearing Impairment).

Ciri yang paling mudah untuk mendeteksinya adalah ” temen2 anda bilang anda berteriak-teriak, sedangkan anda sendiri merasa berbicara dengan wajar atau teman anda berbicara dengan volume yang wajar, tapi anda tidak dapat mendengar dengan baik”…. Deteksi lebih detail untuk kondisi telinga anda tentu saja dapat diperoleh dengan test audiometri di dokter THT terdekat….:)…

Selamat menikmati lagu-lagu favorit anda lewat perangkat pemutar portable anda, tetapi ingat-ingat untuk menjaga karunia terbesar yang Allah berikan kepada anda, yaitu Telinga anda…. kalo tidak anda sendiri yang menjaganya, siapa lagi?….

Enjoy your day…..

Sumber :  http://jokosarwono.wordpress.com/2008/07/24/bahaya-portable-mp3mp4usbipod-player/


WordPress 2.7 “Coltrane” release

The first thing you’ll notice about 2.7 is its new interface. From the top down, we’ve listened to your feedback and thought deeply about the design and the result is a WordPress that’s just plain faster. Nearly every task you do on your blog will take fewer clicks and be faster in 2.7 than it did in a previous version. (Download it now, or read on for more.)

Next you’ll begin to notice the new features subtly sprinkled through the new interface: the new dashboard that you can arrange with drag and drop to put the things most important to you on top, QuickPress, comment threading, paging, and the ability to reply to comments from your dashboard, the ability to install any plugin directly from WordPress.org with a single click, and sticky posts.

Digging in further you might notice that every screen is customizable. Let’s say you never care about author on your post listings — just click “Screen Options” and uncheck it and it’s instantly gone from the page. The same for any module on the dashboard or write screen. If your screen is narrow and the menu is taking up too much horizontal room, click the arrow to minimize it to be icon-only, and then go to the write page and drag and drop everything from the right column into the main one, so your posting area is full-screen. (For example I like hiding everything except categories, tags, and publish. I put categories and tags on the right, and publish under the post box.)

It’s all about you. It’s the next generation of WordPress, which is why we’ve bestowed it with the honor of being named for John Coltrane. And you can download it today.

Last, but certainly not least, this may be the last time you ever have to manually upgrade WordPress again. We heard how tired you were of doing upgrades for yourself and your friends, so now WordPress includes a built-in upgrade that will automatically notify you of new releases, and when you’re ready it will download them, install them, and upgrade your blog with a single click.

(As with any interface change it may take a little bit of time to acclimate yourself but soon you’ll find yourself whizzing through the screens. Even people who have hated it at first tell us after a few days they wonder how they got by before.)

The Story Behind 2.7

The real reason Coltrane is such a huge leap forward is because the community was so involved with every step of the process. Over 150 people contributed code directly to the release, our highest ever, with many tens of thousands more participating in the polls, surveys, tests, mailing lists, and other feedback mechanisms the WordPress dev team used in putting this release together.

For some of the back story in the development of 2.7, check out these blog posts (thanks to WeblogToolsCollection for the list):

This was interesting to us, a blogging software release we actually blogged about, but the process was hugely informative. Prior to its release today Crazyhorse and 2.7 had been tested by tens of thousands of people on their blogs, hundreds of thousands of you count .com. The volume of feedback was so high that we decided to push back the release date a month to take time to incorporate it all and do more revisions based on what you guys said.

For those of you wondering why we didn’t call this release 3.0, it’s because we abhor version number inflation. 3.0 will just be the next release after 2.9. The major features in new point releases approach also works well for products like OS X, with huge changes between a 10.3 and 10.4.

The Future

Those of you following along at home might have noticed this was our second major redesign of WordPress this year. Whoa nelly! While that wasn’t ideal, and I especially sympathize with those of you creating books or tutorials around WordPress, there’s good news. The changes to WordPress in 2.5 and 2.7 were necessary for us to break free of much of the legacy cruft and interface bloat that had built up over the years (gradually) and more importantly provide us with a UI framework and interface language we can use at the foundation to build tomorrow’s WordPress on, to express ideas we haven’t been able to before. So at the end of 2009 I expect, interface-wise, WordPress to look largely the same as it does now.

That said, we couldn’t be more excited about the future with regards to features. Now that we’ve cleared out more basic things, we are looking forward in the coming year to really tackling media handling including audio and video, better tools for plugin and theme developers, widgets, theme updates, more integrated and contextual help, and easier integration with projects like BuddyPress and bbPress.

Thank Yous

We would like to take a moment to thank the following WordPress.org users for being a part of 2.7: 082net, _ck_, Aaron Brazell, Aaron Campbell, Aaron Harp, aaron_guitar, abackstrom, Alex Rabe, Alex Shiels, anderswc, andr, Andrew Ozz, andy, Andy Peatling, Austin Matzko, axelseaa, bendalton, Benedict Eastaugh, betsyk, Björn Wijers, bobrik, brianwhite, bubel, Byrne Reese, caesarsgrunt, capripot, Casey Bisson, Charles E. Frees-Melvin, Chris Johnston, codestyling, corischlegel, count_0, Daniel Jalkut, Daniel Torreblanca, David McFarlane, dbuser123, Demetris Kikizas, Dion Hulse, docwhat, Donncha O Caoimh, Doug Stewart, Dougal Campbell, dsader, dtsn, dwc, g30rg3x, guillep2k, Hailin Wu, Hans Engel, Jacob Santos, Jamie Rumbelow, Jan Brasna, Jane Wells, Jean-LucfromBrussels, Jennifer Hodgdon, Jeremy Clarke, Jérémie Bresson, jick, Joe Taiabjee, John Blackbourn, John Conners, John Lamansky, johnhennmacc, Joost de Valk, Joseph Scott, kashani, Kim Parsell, Lloyd Budd, Lutz Schröer, Malaiac, Mark Jaquith, Mark Steel, Matt Freedman, Matt Mullenweg, Matt Thomas, matthewh84, mattyrob, mcs_trekkie, Michael Adams, Michael Hampton, MichaelH, mictasm, Mike Schinkel, msi08, msw0418, mtekk, Nick Momrik, Nikolay Bachiyski, Noel Jackson, Otto, Ozh, paddya, paul, pedrop, pishmishy, Po0ky, RanYanivHartstein, raychampagne, rdworth, reinkim, rickoman, rm53, rnt, Robert Accettura, roganty, Ryan Boren, Ryan McCue, Sam Bauers, Sam_a, schiller, Scott Houst, sekundek, Shane, Simek, Simon Wheatley, sivel, st_falcon, stefano, strider72, tai, takayukister, techcookies, Terragg, thinlight, tott, Trevor Fitzgerald, tschai, Txanny, Valiallah (Mani) Monajjemi, Viper007Bond, Vladimir Kolesnikov, wasp, wet, wfrantz, x11tech, xknown, xorax, ydekproductions, yoavf, yonosoytu, yoshi, zedlander

Author : Mat


Butuh Apa Agar Karier Meroket?

http://www.kompas.com/read/xml/2008/12/10/16303689/butuh.apa.agar.karier.meroket


Ternyata Rokok Tidak Berbahaya, Ini Buktinya !

Banyak orang menghawatirkan bahaya rokok dan menakutinya, tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya.

Kemudian para pakar sepakat untuk membuktikannya dengan mengambil dari beberapa hikayat pada zaman dahulu kala di mana pada waktu itu nenek moyang kita pun telah membuktikannya melalui beberapa percobaan, buktinya seperti cerita di bawah ini, dia tetap sehat walafiat.

Untuk lebih jelasnya dapat dibuktikan lewat penemuan oleh beberapa dari ahli di bawah ini.

Pada zaman dahulu kala, ada tiga orang dokter. Mereka selalu bersama kemana saja mereka pergi. Tapi ketiga-tiganya memiliki kegemaran berlainan.

A. dr Jon Poni (suka main perempuan)
B. dr Jon Joni (suka minum minuman keras)
C. dr Jon Doni (suka segala jenis rokok) .

Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa tujuan. Tiba-tiba ketiganya bertemu dengan sebuah ketel/ kendi (seperti cerita Aladin). Lalu salah seorang mengambilnya lalu menggosok ketel tersebut. Sejurus kemudian asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan berganti menjadi satu makluk yang menyeramkan yakni sesosok jin yang ganas. Lalu jin tersebut tertawa: “Ha ha ha…” dan berkata “Akulah Jin Ifrit!

Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan tunaikan apa saja permintaan kamu sekalian. Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing-masing yang mungkin hanya sekali mereka jumpai dalam hidup mereka. Lalu mereka memilih kemauan mengikuti kegemaran masing-masing.

Berkatalah si A,”Aku mau perempuan-perempuan muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.”

Buzzz……..!! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si A.

Berkata si B, “Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.”

Buzzz………. !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si B.

Berkata pula si C,”Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10
tahun.”

Buzzzz……… !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si C.

Singkat kata singkat cerita …

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing-masing sebagaimana yang dijanjikan. Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua si A, ketika dibuka maka keluarlah si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut sebab hari-hari hanya memuaskan nafsu dengan perempuan.

Tiba-tiba si A pun jatuh ketanah lalu mati!!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu dibuka maka keluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karena hari-hari mabuk-mabukan. Jalan pun terhuyung-huyung.

Tiba-tiba si B pun jatuh ketanah lalu mati !!

Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu gua. Tiba-tiba si C keluar dalam keadaan sehat walafiat dan terus menampar si jin. Sambil memaki si jin, ia berkata: Jin goblooook ….!!!! Koreknya mana???!!!

Kesimpulan : “Rokok tidak berbahaya sepanjang tidak ada koreknya”

sumber:

1. mathub2003.co.cc

2. http://www.resep.web.id/jokes/ternyata-rokok-tidak-berbahaya-ini-buktinya.htm


Jika Perokok Jumpa dengan Orang Anti Rokok

Anti Rokok berkata:

1. Angka belanja rokok orang Indonesia setiap tahun tidak kurang dari 150 trilliun Rupiah. Uang sebanyak itu, kalau semuanya adalah pecahan 50 ribu-an yang disambung-sambung, maka akan sama dengan membuat untaian sepanjang jarak bumi – bulan 7 kali bolak-balik. Atau kalau dibelikan tusuk gigi dan kemudian dirangkai dan dilem bisa menghasilkan maket 7 keajaiban dunia dengan skala 1:20 sebanyak 300 buah. Atau bisa dibelikan sedan Mercedes terbaru sebanyak 300.000 unit.

2. 80% perokok di Indonesia adalah orang-orang miskin yang mungkin bosan hidup dalam kemiskinan, sehingga memilih merokok untuk mempercepat kematian.. Yang 15% adalah kalangan menengah yang stress dengan tanggung jawab di pekerjaannya. Dan 5% perokok disini adalah orang kaya yang kebingungan menghabiskan uangnya.

3. Hebatnya lagi, ʼorang-orang miskinʼ itu, membelanjakan uangnya untuk membeli produk yang membuat 5 atau 6 orang menjadi bagian dari 10 orang terkaya di Indonesia. Dan ‘orang-orang kaya’ itu menjadi figur perokok yang dicontoh siapa saja.

4. Peringatan tentang bahaya merokok yang sudah tercantum disetiap kemasan ternyata tidak berpengaruh banyak. Perokok ‘miskin’ kebanyakan tidak bisa baca dan tulis. Perokok ‘menengah’ ternyata terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak sempat membaca peringatan tersebut. Dan sisanya yang perokok ‘kaya’ tidak peduli sebab biaya berobat mereka sudah terjamin 17 turunan.

Pendukung Rokok berkata:

1. Masa bodoh, lagian gue beli pake uang sendiri dari keringet sendiri. Masih mending nilai segitu sebagian buat makan puluhan ribu pegawai pabrik rokok, masih dipake bayar pajek yang bikin ente hidup rada nyaman disini. Daripada koruptor yang uangnya dipake buat makan keluarganya yang cuma segelintir.

2. Ngitung dari mana?. Asal nulis nih. Apa dasarnya milih rokok buat mempercepat kematian. Kalo mau cepet mati ya loncat saja dari monas atau panjat tiang listrik trus pegang kabelnya pas hujan.

3. Pake logika dong. Dimana ada orang miskin pasti ada orang kaya. Masa mau kaya semua atau mau miskin semua.

4. Waah semakin ngawur. Rokok bukan penyebab utama kematian dan bukan penyebab utama penyakit. Mau bukti? Lihat tuh di desa-desa, rata-rata penduduk usia lanjut disana rajin merokok dan sehat. Atau mau bukti lainnya? Tuh engkong gue sudah umur 70 tahun masih hidup, trus rokoknya 5 pak sehari. Sudah gitu dia masih segar bugar dan perkasa. Lusa malah dia mau kawin lagi.

sumber:

1. Milis Smalam – Indra W

2. http://www.resep.web.id/jokes/jika-perokok-jumpa-dengan-orang-anti-rokok.htm