From 1000 goto 2000



kumpulan koleksi puisi cinta – puisi romantis – puisi mesra – puisi jatuh hati – puisi jatuh cinta – sms puisi cinta – sms puisi romantis – sms puisi mesra – puisi patah hati – puisi putus cinta – puisi buat pacar – puisi untuk kekasih – puisi indah – puisi patah hati – sms patah hati – sms putus cinta – sms buat nembak cewek – sms buat nembak cowok – puisi ungkapan cinta

kumpulan koleksi puisi cinta – puisi romantis – puisi mesra – puisi jatuh hati – puisi jatuh cinta – sms puisi cinta – sms puisi romantis – sms puisi mesra – puisi patah hati – puisi putus cinta – puisi buat pacar – puisi untuk kekasih – puisi indah – puisi patah hati – sms patah hati – sms putus cinta – sms buat nembak cewek – sms buat nembak cowok – puisi ungkapan cinta

=========================

hati ini trasa sunyi tanpa nafas cintamu,,
hidup ini sepi tanpa senyuman darimu
diri inisenyap tanpa jiwa kasih mu,,
ruang hatiku gelap tanpa arah tuk melangkah

cinta,,,
mengapa semua harus terjadi???
mengapa disaat terang dunia kalbuku kau berlalu
kau tinggalkan sepenggal dusta dalam rasa,,

cinta..
aku hanya mampu memeluk rasa
memeluk mimpi senja yng kelabu
meniti harapan fajar kelana,,

cinta..
kau buat aku tak yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam luka
mengapa cahaya pelangi menjadi api,,
selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,,
biarkan kata merangkai hati serupa darah dibalik tirai….

to : rini novianti..

acrimariadi@yahoo.co.id

===========================

cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi…
memberi banyak kehidupan..
membuat orang ingin tahu..
dan tiap orang pasti mengalami cinta..

cinta itu keikhlasan..
cinta itu kemauan..
cinta itu saling mengerti..
cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati..

jadikan cinta itu indah dihatimu..
karena cinta bisa seindah yang kau mau

“Edi aku mencintaimu”

Dalam segala kurang dan lebihmu

Dalam pintaku pada-NYA terselip namamu yang selalu kurindu

i Lup U

gendut_nurbaya@yahoo.com

================================
gerimis tak merindukan danau….
hanya membuat camar termangu…
tak bisa terbang….
tak bisa menangis…
hanya dpt membasahi baju…
berapakali aku ucapkan….???
berapa kali aku harus termangu…???
berapa lama aku harus terdiam 1000 bahasa pada mu…???

cutalvia_verys@yahoo.co.id

============================

Yaa robb kirimkanlah aku bidadari surga MU untuk ku jadikan pendamping dalam hidup ku

tas_ntos@yahoo.com

=========================

BRO, IM3 Sekarang bisa TELPON GRATIS ke SEMUA OPERATOR. Caranya: Ketik NO TUJUAN tambahkan 388 Trus dibelakangnya Lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari KELURAHAN. he..he

alfan

=============================

>> suara anak anjing: “…guuwk..guwk…”
>> suara anak ayam : “..kukuuruyuuk…”
>> suara anak kucing: “ngeoong..ngeoong..”
>> suara anak monyet :

kodiemm ngomong dong nyet..!!!!!!!!!!!!!

nun-lovers@yahoo.co.id

=============================

sebelum tidur jangan lupa baca doa biar di lindungi tuhan,dan baca juga Undang Undang Dasar ‘45 biar dilindungi negara,trus jangan lupa sebelum tidur di minum baigon-nya biar terlindung dari nyamuk…..

nun-lovers@yahoo.co.id

==============================

aku harap mulai saat nie kamu haruss,
– jaga kesehatan
– istirahat yang cukup
– makan yang banyak

Aku gak mau nanti pada waktunya km,
– sakit
– kurus
– gak bertenaga

salam dari:

panitia Qurban.

nun-lovers@yahoo.co.id

=============================

malam,…aku gak bisa tidur karena terbayang terus wajahmu..!!!
pagi,…..hari terasa sepi,karena gak ada kamu..
sore…tiba-tiba langit mendung,dan hujanpun turun..ingin sekali aku berteriak memangil namamu , dan berkata

sayaaa………ank angkat tuh jemuran……..!!!!!!!!!!!!!!!!

nun-lovers@yahoo.co.id

================================

KnP KaU bKr AiiR mTa Q yg tLah menGerinG….?
yG m’Bwt hati menjadi gelisah tanpa arti…?
dalam hidup yg q benci bukanlah yg harus q hindari….
dan yang q cintai bknlah yang harus ku tangisi…
banyak ketakutan q yang tak nyata,,,,
lalu mengapa harus bersedih….
untuk hal yang tak berguna….

APA LAGI KARENA CINTA…..???

desisweety18@yahoo.com.

======================

ntr klo lo w bonceng pake motor…
lo pegangan ya ma w…
w takut…..

w takut lo jatoh…
soalnya klo lo ampe jatoh

ntr disangka w buang sampah sembarangan>>
he,he,he…

ewak_88@yahoo.com

========================

aku beruntung telah menemui pria seperti kamu karena bagiku kamu adalah harapan hidupku nanun apalah arti semua ini beruntung tak bisa diraih malang tak bisa ditolak tapi aku yakin dengan hati sabar,ikhlas pasti semua ini akan berlalu

============================

“”fOrGive mE,i LoVe hiM,i FoNd hiM.. “hE wHo nEvEr aSk aNythiNg abOut mY dEePeSt fEeLing.. “hE wHo nEvEr tRy tO uNdErstAnd aBouT mE.. “hE wHo tAkE mY dReAms aWay.. “hE wHo aLwaYs mAke mE thiNk aBouT hiM.. AND HE IS YOU….””

=============================

“ku IngiN kau tau diRikU disini Menanti dirimU….”

===========================

“Indahnya perkenalan jika bersulamkan keikhlasan, moleknya persahabatan andai setia yang dipertaruhkan dan untungnya bercinta jika kekal selamanya”

==============================

Bintang yang terang
sinarmu sungguh indah
keindahanmu mengingatkan aku
pada seseorang…………
dimana aku sangat merindukannya
malam yang begitu sunyi……….
mengapa dia tak hadir untuk menemaniku
angin yang berhembs dengan kencang……….
Tuhan sampaikan salam ku padanya
bahwa aku sangat merindukannya
kuingin dia selalu mencintaiku
dimanapun dia melangkah

SETIAP KATAKU ADALAH KATA CINTA PADAMU
DIHATIKU HANYA ADA SATU NAMA YAITU KAMU
SETIAP LANGKAHKU HANYA UNTUKMU
AKU HIDUP UNTUK MENCINTAIMU
DAN AKU MATIPUN AKAN AKU KENANG DIRIMU

arul_sweetyriv@rocketmail.com

==========================

S-eandainya
E-ngkau
L-ebih kenal
A-kan diriku
M-aka aku
A-kan
T-ersenyum

M-anis untukmu
A-gar engkau
L-lebih tau
A-ku senantiasa
M-merindukanmu

arul_sweetyriv@rocketmail.com

========================

da bengkoang
da jambu
ngerujak yu…….

——————————-

buah semangka
buah durian
orang mau nyebutin doank

——————————-

makan somay di ujung dunia
ngapain jauh2 di sini juga da……

—————————–

http://dudung.net

=============================

seindah2nya bnga bgku tak kn ada yg bs mlebihi indahnya cintamu pdku,
secantik2nya artis bgku kmlah yg paling cantik.

dra_wanted@ymail.com

==========================
Jikahati adalah istana,
Cinta adalah singgasana,
Ketulusan ialah mahkota,
Kesetiaan ialah piala terindah
dan senyum seorang kekasih adalah tahta,
Serta kejujuran & kepercayaan adalah pusaka..!
heri_7@yahoo.co.id

=============================
Sms Pagi

Pagi Princes how are you?
Hari ini menjadi hari yang indah lagi, karena ak tau kau ada dan menjadi yang terindah bagiku…. My Love

yongki_learning@gmail.com

=========================

cinta terus berlari,
cinta terus dikejar,
cinta tak berhenti,
cinta melihat kedepan,
cinta tak menengok kebelakang,
cinta berjalan lurus,
cinta tak mengambil jalan belok,
cinta tak pernah lelah mengambil jalan,
sebab cinta melahirkan kekuatan …

abdulrofiqun@yahoo.com

==============================

kuakui kamu emang manies
luchu
cantik
ngegemesin
jujur aku suka ma kamu
tapi sayang,aku gak boleh pelihara hewan ma mama aku

alexdartinta@yahoo.co.id

============================

da seorang temenku yang naksir kamu
truzzz dia nanyak berapa umur kamu
yahhhh aku jawab

kl’ dliat dari mukanya umur 16th
dari kulitnya umur 17th
dari cra berdandan umur 18 th
dari bicaranya umur 15 th
dari sikapnya umur 17th
dari tubuhnya umur 17th
jadi kl’ semuanya di jumlah
jadinya umur…………………………………..

gila bokkkk
wahhhh prah nee

dri pda kamu penasaran lbih baik aku kasih tahuu

umur…………………………75th

alexdartinta@yahoo.co.id

=============================

knpa kamu pergi tinggalkan aku,
aku syang banget ma kamu,
entah ksalahan apa yang telah aku perbuat
akupun tak tahu harus berbuat pa lgi
pdahal,dlu aku hanya………………………..
………..
……………………………………..
……………………………………lupa menutup kandangmu;p

alexdartinta@yahoo.co.id
===============================

capailah hidup kamu seperti kura-kura (slow but sure)

sehat_man@yahoo.co.id

======================

tau kah kamu setiap mlm bayanganmu selalu hadir dlm hatiq
dan wajamu yng selalu memasuki mimpiq
bgtu pula cintamu yang selaLU tumbuh dlm hatiq

iwink

======================

hidup adalah sebuah cerita. semuanya akan datang dan semuanya juga akan pergi sesuai dengan waktu yang sudah di tentukan oleh tuhan kita.

apapun yang terjadi pada hidup kita anggaplah itu sebagai bagian dari hidup kita yang tidak boleh tidak harus terjadi.

mulyadi_17@yahoo.com

=======================

kumpulan koleksi puisi cinta – puisi romantis – puisi mesra – puisi jatuh hati – puisi jatuh cinta – sms puisi cinta – sms puisi romantis – sms puisi mesra – puisi patah hati – puisi putus cinta – puisi buat pacar – puisi untuk kekasih – puisi indah – puisi patah hati – sms patah hati – sms putus cinta – sms buat nembak cewek – sms buat nembak cowok – puisi ungkapan cinta

Sumber :

1. http://ainuamri.wordpress.com/2008/11/22/kumpulan-koleksi-puisi-cinta-puisi-romantis-puisi-mesra-puisi-jatuh-hati-puisi-jatuh-cinta-sms-puisi-cinta-sms-puisi-romantis-sms-puisi-mesra-puisi-patah-hati-puisi-putus-cinta-pui/


Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * lala says:

    kau adalah orang yang pertama mendekap qu kala dingin malam,,,
    kau adalah bagaian paling Indah dalam hidup qu..
    begitu banyak cara qu tempuh untuk mencari Cinta…
    akhirnya qu menemukan mu..

    | Balas Ditulis 7 years, 11 months ago
  2. * an says:

    CINTAKU JAUH DISANA
    Tiada hari yang paling indah saat kau ada disisiku
    Tapi kini kau menghilang aku pun tak tahu
    Kau yang ada disampingku kini pergi
    Tak kan ada yang mungkin ku tangisi
    Tak kan ada yang mungkin ku sesali
    Selain saat ku tak bisa bersamamu
    Saat kau tinggalkan aku.

    | Balas Ditulis 7 years, 11 months ago
  3. * an says:

    moment terindahku adalah saat kau bersamaku
    dulu kita bermimpi tuk berjuang bersama
    lewati rintangan bersama
    tapi kenapa mimpi itu seakan terlupakan
    kau tinggalkan aku
    hal yang paling aku takutkan
    oh dinda saat ini pun aku tak bisa memaksamu
    untuk berjuang bersama lagi
    tapi setidaknya ada jalan untuk ini
    jalan untuk bersamamu lagi.
    anay

    | Balas Ditulis 7 years, 11 months ago
  4. * johan says:

    satu kata telah meracuniku,,,cinta…
    mungkinkah cinta ini akan selalu bersamaku..???
    aku hanya ingin mencintai dan dicintai oleh cintaku karen saat terindah dalam hidup ini adalah saat qta bsa memiliki cinta dan dirinya seutuhnya…

    | Balas Ditulis 7 years, 11 months ago
  5. * achim says:

    Ketika ku menanak nasi……….
    Eeeeeeeee jadi bubur……
    sialan…..
    Kebanyakan air…….
    Gak jd makan gw…………

    | Balas Ditulis 7 years, 11 months ago
  6. * zahra says:

    jangan tertarik kepada seseorang karna parasnya
    jangan pula tertarik pada orang akan kekayaannya
    karna semua itu akan punah
    cintailah seseorang dari sudut hatinya yang dapat membuat mu tersenyum
    yang dapat membuat hari-harimu menjadi cerah selalu….

    | Balas Ditulis 7 years, 11 months ago
  7. * raden indra says:

    engku dtang bgai air lut yang biru singgah di pantai
    engkau hilang bila air surut yng membekas biru di pantai

    cinta…….
    datang g dijemput pilng tidk dintar

    | Balas Ditulis 7 years, 11 months ago
  8. * fHa says:

    hY…Hy…hY….pUizInHa bUadHusT2 bUangeeeeeeeeeT dEchhhhh……..; eN lucU2 lg. sLm kenaL tO aLL

    | Balas Ditulis 7 years, 10 months ago
  9. * martadi says:

    Terasa lemas hati ini tergilas oleh kejamnya waktu…
    Jiwa ini letih, dan raga ini lelah karena kucoba hapus bayangmu….

    Smuanya terjadi tanpa kusadari…,betapa perlahan tapi pasti kau mengambil hati ini…
    Dan begitu cepat tanpa terarah kau hempaskan tulusnya cintaku…

    Satu yang kuharap…,cukup kau setia…
    Tapi kau tak bisa…
    Dan ternyata kau tak punya Kesetiaan…

    Kuambil jalan utk melepaskan cinta ini…
    Pengorbananku hanya untukmu…,dan hanya utk bahagiamu…
    Dalam diriku aku yakin kau tak mendapat apa yang kau cari…, Yang mana sesuatu itu tak kau temukan didalamku…

    Cinta sejati membuatku rela utk membiarkan kau jauh pergi meninggalkanku…
    Meski dlm sadar aku tau bahwa aku akan kehilanganmu….
    ….

    | Balas Ditulis 7 years, 9 months ago
  10. * touch says:

    Jangan lah berjalan di depan ku karena aku tak kan mengikutimu.
    Jangan pula berjalan di belakang ku karena aku tak kan juga memimpinmu..
    Berjalanlah di sampingku dan jadilah PENDAMPING HIDUP Ku…

    | Balas Ditulis 7 years, 9 months ago
  11. * SRIc says:

    Aq tau tUhan… aq bAnyak kEkurangAn..
    tApi dEmi dY khAn qU lakukAn sEgalanYa..
    aQ bEnci,, aQ mArah,, dEngan diRi qu sEndiri..
    kEnapa sAmpai cEkarang aQ qak bisa meLupAkhan dY..
    oH tuHan…
    pAntas kAh aq di sEbut2 wAnita..??
    b!la aQ sElalu mEngEjar2′ nyA..??..

    | Balas Ditulis 7 years, 8 months ago
  12. * SRIc says:

    sEnyum mUu qAk pErnah h!lang dlm sEtiap m!mpi n hIdup’Qu..(v’Jar)
    mEnghAd!r kHan pEraSaan yG indAh sAat aq bErsAma mu..
    akAn kAh aNgAn qU nE mEnjadi kEnyatAan..??
    mEnjadi suAtu cErita c!ntaA…unTuk q!ta bEr2…
    c!ntai lah aq.. cAy’ngi lah aQ..
    wAlau c!nta n rIndu mu bUkan lah untuK qU…
    c!ntai lah aQ sEluruh h!dup mU…
    aQ kHan mEnanti suAtu sAat nAnti kau haRus tUlus mEnyamBut cInta qU…
    bIar lah aQ tErimA pErsahAbatan yG EngkAu p!nta..
    cEmoga tAkdir cElalU mEnjadi nYata…
    mEnjadi suAtu cErita c!nta q!ta bEr2..

    | Balas Ditulis 7 years, 8 months ago
  13. * Vicky alkathirie says:

    Puisinx bguz” bener . . Akh..Gw jadi inget 5 mntan gw yg dah nxakitin gw . . Lamz k3naL jha dee wat smwa nya . .
    Yg mw mz gw bsa kntak no ini [085726333070]

    | Balas Ditulis 7 years, 8 months ago
  14. * dendy says:

    woi bgus bnget puusinya

    buat yang lbih romantis lgi donk

    | Balas Ditulis 7 years, 8 months ago
  15. * sari says:

    wuich,
    puisi’y bgus bgt ,
    buat yg lbh romantis lg yaw ,
    lok ca ,
    krim k e-mail’y RI d sari_acyuta@yaho.co.id ,
    thx b4 ,
    ‘eN buat smua”y ,
    lam knal zaw ,

    | Balas Ditulis 7 years, 8 months ago
  16. * qutep says:

    cinta : anugrah yg d brikan olh than,,v ngapa than menghlgkan cnta qta d saat qta dah cyg ????
    krn than ga mau qta lbh d cktn krn cnta n dy. . .
    brtrimakshlah pda tuhan,,krn dy qta dpt yg lbh baik agy. . .

    | Balas Ditulis 7 years, 8 months ago
  17. * Reysa says:

    wuiich puisinY RomanZ abiEs, T O P B G T dEch!! dikEmbanGin lG yaCh..

    | Balas Ditulis 7 years, 8 months ago
  18. * AriF says:

    pUisinY bgs jg..!!

    | Balas Ditulis 7 years, 8 months ago
  19. * Reysa says:

    hemm,,, puiSinYa Romanz abiEs, T O P B G T dEch!! dikEmbangn lG yaCh?

    | Balas Ditulis 7 years, 8 months ago
  20. * chi-yan says:

    disaat kau hadir menemani ku,disaat ku curahkan kasih sayang ku,tetapi kau mempermainkan ku,tp kini ku sadar semua permainan pst ada ending.sudah saatnya ku akhiri permainan mu ini.wlpn kau telah menghancurkan ku,ku tetap memaafkan mu.pergilah cinta kejarlah mimpi dan cintamu,doa dan syang ku menyertaimu.

    | Balas Ditulis 7 years, 8 months ago
  21. * fauzi says:

    puisinya bgs bgt! bqn br lg ya??fafafahrul@rocketmail.co.id

    | Balas Ditulis 7 years, 8 months ago
  22. * GUMILANG says:

    JELK BANGET SIH PUISI LOE

    | Balas Ditulis 7 years, 7 months ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: