From 1000 goto 2000


Tips Mengetahui kePERJAKAan LELAKI!!

9 Desember 2008

Yeihhh suwirrr ini postingan KAGAK PENTING beneurrr, cumannn secaraa dakyu penganut aliran KAGAK PENTING…sooo…..akyu tetep bikin tulisan inih! (hayyahh…). Welll ga dingg….postingan ini cuman bwat nanggepin komen di tulisanku sebelonnya. Wihihihi abis baca komen22 di postingan ku yang dulu (nyang ampe tembus 108 komen!……..dohhhh HOROR!), jadi inget investigasi ajaib ku dulu!

Disclaimer : diskusi dibawah berikut ini, pake asumsi dasar aliran ‘kebanyakan kasus’ yang terjadi di INDONESIA tercinta! We’re not talking agama plus nilai22 luhur najis laennye di sini! ATAU ngebandingin dengan KEBEBASAN ala negara di ujung beruk saneh! inih cuman CERITA CURHAT LAKI-LAKI INDONESIA DAN PEREMPUAN INDONESIA BIASA22 aja kok!!!

Malem itu abis bercinta, lagi inyak22 an keruntelan, si ‘J’ suamikyu tercinta nimpuk kepalaku pake bantal gara22 ngeliat tingkah ajaibku (yang menurut standarnya!). Well aku cuman memperhatikan dengan seksama bentuk si tole, apa yang salah kan? Lagiannn…..itu ANU juga udeh jadi aset bersama, suka suka aye duonk kalo mo inspeksi!

(wihihi mungkinggg die berasa tersinggung, itu ‘tole’ di uwek22 en aku perlakukan ‘kek lagi milih ikan di pasar’! wahahahaha….suami istri yang anyeh!)

‘J’ : “Honey, What are you doing? Plisss PUT IT DOWN! kecuali kalo pengen dilanjutin ngeronda nya!”

(itu laki22 menyebalkan, sempet22nya pake acara pasang tampang ’sangar, sok cool, gak berasa apa22′, padahal lagi diuwek22!……..laki-laki AJAIBB!)

Me : “wuuuuuu PELIT!!….cuman dipinjem sebentar aja ga boleh! Aku kan lagi bikin penelitian, apa bedanya si TOLE sebelon malem pertama dulu ama sekarang!”

(hayyahh senyum ‘nyebelin sok rese’ nya laki-laki ini, masih tetep bikin dirinya, jadi mengundang bwat dinaikin aja deh!…..dohhh ini aku yang hyper ato gimana sehh?…..wihihi keknye gara22 lagi……NAGIH nehhh! …..sakauww kok tiap hari, bisa 3 kali, yaxx?……penyakit ajaib!)

‘J’ : “hmmm…….Kenapa sok yakin sekali, kalo malem itu juga malem pertamaku?”

(Yeihhh asliii gaya KALEM sok jaim ‘naikin alisnya sebelah, mata nakal, sok nggodain, en ga mau kalah!’, beneran KOMBINASI DAHSYATT bwat dirikyu untuk berniat menonjoknya dulu sebelon dinaikin!)

Weleh22 lucunya lalaki! Girlzzz ternyata, lebih mengenaskan jadi seorang lalaki di INDONESIA lho! Kebayang ga sehh, kalo mereka itu juga kek makan buah simalakama ato buah semangka berdaun nangka! (hayyahh ini peribahasa nyambung ga sehh?). Di satu sisi, mereka dituntut bwat nunjukkin performance HEBAT plus SERBA TAU pas malem pertama, padahal di satu sisi, mereka juga bakalan kita gebukin kalo ketaoan udeh pernah nyobain sebelon ama kita!

hmmmm TAKUT MALU plus EGO ala chauvinisme lalaki versus ANCAMAN DISUNAT lagi pas malem pertama……..kira-kira pilih yang mana ya? wihihihi

TANYA KENAPA : PARA LALAKI……tell me!!……Lebih KEREN keliatan PAKAR or AHLI pas malem pertama ato lebih keren mending KELIATAN sebagai LALAKI BAEK22 yang masih sama22 LUGU?

Well aku ga tipe nyang pengen tau masa lalu orang. Secaraa kalo tau, dirikyu bakalan kebayang muluk, plus apalagi kalo ituh cewek lebih sekseh en lebih ‘jago nungging’ ketimbang aye. Soooo benerann aku ga punya motif, buat nyari tau suamiku masih perawan ato kagaknya dulu. Beneran KURANG KERJAAN plus KAGAK PENTINGG bengget! Lagiannn aku milih suami yang bisa jadi imamku. Sooo apapun tindakannya, aku percaya die udeh cukup gede, bwat ngerti konsekuensi tanggung jawabnya ama Tuhannya sendiri. (plusss…..nyang PENTING kann SEKARANG inih……si ‘J’ tetep inyak22….bwat DINAIKIN!…..sooo ga penting bwat tahu rekornya sebelonnye!)

Aku cuman tiba-tiba keingetan ama curhatan temen aye. Well, ceritanya die lagi stres soalnya hampir merit tapi belon cerita jujur ke calon suaminya, kalo die udeh pernah tidur bareng ama pacar sebelonnye.

Disclaimer : Aye KAGAK pengen ngebahas, ‘musti ato kagaknya seorang cewek ato pere’ bwat tetep perawan ato kagak, sebelon merit’ (Itu urusan pilihan masing22!! setiap pilihan pan ada konsekuensinya sendiri22!). Aye cuman pengen meng underline tentang EMENG PENTING GITUH, bwat BIKIN PENGAKUAN AJAIB sebelon merit?

(okehhh bentarr….TANYA KENAPA : emengg pentingg yaa?…..pluss….emeng APA MUSTI GITU, bwat bikin pengakuan ‘ajaib’ kek gituh, sebelon nikah? Lahhh secaraaa menurut aye, namanya udah jadi suami istri, pan berarti udah kufu menurut Allah! Emeng kalo ga perawan, apa berarti ituh cewek lebih rendah dari suaminya? Pan mungkinggg….kalopun suaminya masih perjaka tong tong, tapi dosa laennye mungkingg segede GABAN!….Menurutku, GA PENTING benggettt bikin pengakuan kek gitu!….benerann….PERENDAHAN HARKAT EN MARTABAT KITE AJA!…..TERIMA SATU PAKET duonkk!….EMENG SITU OKE?)

Well, itu temen aye sih, ga yakin juga kalo cowoknya masih perjaka ting tong. Poin penting di cerita ini, die sebenernya ga pengen tau juga plus ga ngurus, cuman die butuh tau info ini, bwat jaga-jaga ’senjata balasan’ kalo ituh cowok sok rese ‘menggugat keperawanan’ nya nanti pas malem pertama.

Lahhhh rumit juga yaa, emengnye tiap lalaki musti sama gituh tanda22nya? Lagian pegimana mo neliti yang valid, secara n = 30, HORORR benerrr!!

“permisi om, tolong dibuka celana nya…..ayo mana ANU nya?…boleh liat sebentar aja, om?…..nanti dibalikin lagi kok!”

Yeihhh suwirrr RUMITSS! Tapi kata nenek sih……”PILIH TOLE…….YANG MASIH ADA BUNGKUS PLASTIK NYA”……pasti masih BARU en BERGARANSI!

(wihihihi apalagi kalo ada bon nya, jadi bisa dibalikin lagi ke toko, just incase performancenya nanti di tempat tidur mengecewakan!…….sorriii GUYzz, postingan hari ini, keknye gak asikk bwat kaum mu! silahkan di skip aja!………GIRLzzz……lets HAVE FUN GO MAD!……….yiiiihaaaa……..ayoo TOLE 22 nya dijejer en sekalian dijemur di depan!….ati22 DI LALERIN yaa!!)

Dari hasil browsing plus wawancara dengan beberapa narasumber yang dijamin valid, berikut ini komen22 nya!

Yg pasti kalo tuh cowo masih perjaka, dia akan susah bgt u menembus gua kita….
cari tmptnya suka ga ketemu…..
betulan LOch, soalnya gw udah nebuktikan hal tersebut.

perjaka yg disini beda ga yah dgn apa yg Loe maksud….
Kalo menurut omongan Loe khan itu perjaka yg ilang gara2 Sabun khna….???

cowo perjaka apa enggaknya bisa diliat dari jempol kakinya..
Kalo jempol kakinya keliatan gede ato melebar, konon katanya udah ga perjaka lagi…

Kalo masih perjaka, pas malam pertama pasti gugup…

ejakulasi dini

sebenernya gak cuma cew doank yang bisa dibedain keperawanannya.. emang gak banyak orang tau gmn cara ngbedain keperjakaan cow.. tapi, gwe tau..

bude gwe bidan, dia pernah ngajarin gwe tentang hal ini, cow kalo masih perjaka, pasti mr. p-nya merah dan masih kenceng kulit kelaminnya.. kalo cow udah gak perjaka pasti mr. p-nya hitam dan keriput2 kulit kelaminnya.. semakin dia sering ngelakuin, pasti warnanya tambah hitam dan kulitnya tambah keriput..

Dohhhh ternyata udah panjang banget postingan hari ini. BESOK DI TERUSIN lagi yaa, ama hasil investigasi yang lebih ‘ILMIAH’ (mungkingg??)!….SUWIRRR dehhh!…..JANJI PRAMUKA!!

Stay tune di stasiun yang sama yaaaaaa…. SMILEEE KISS KISS

(BERSAMBUNG ke postingan berikutnya!)


Moral Catatan Harianku Selasa ini (jam 6.42 am) : weleh22……napeh jadi berasa kek ngomongin beli sosis ato bakso aja yaa?…….

yeihhh sekali22, kita jadikan lalaki sebagai objek penderita!

NOTE :

ehhh iseng22…..pengen tau…..kira22 para bapak22 inih, dulu masih perjaka tong tong ga yaa, pas malem pertama ama istrinya?

Isi polling kyu yeee! (ga usah ngasih nama asli jg ga apa22!…..santey aj sayy!)

Sumber :

1. http://queenalea.wordpress.com/2008/12/09/tips-mengetahui-keperjakaan-lalaki/

Iklan

Terjemahan Iklan Lowongan Kerja, Wajib Anda Ketahui!

Bila membaca iklan lowongan kerja di surat kabar, pamflet, majalah, dll., cobalah Anda artikan dulu setiap kalimat yang dituliskannya sebagai persyaratan pelamar kerja. Berikut ini terjemahan bebas dari beberapa kalimat tersebut…

– Dibutuhkan tenaga kerja muda, pengalaman tidak mutlak.
artinya: Dibutuhkan tenaga kerja yang siap digaji di bawah standar.

– Menyukai tantangan.
artinya: Akan menghadapi pekerjaan/tugas sulit dimana tidak/belum ada seorang pun di perusahaan tersebut yang sanggup membantu untuk menyelesaikan/ mencari solusinya.

– Berkendaraan sendiri.
artinya: Perusahaan tidak cukup modal untuk menyediakan kendaraan dan ongkos transportasi operasional.

– Memiliki SIM.
artinya: Siap-siap merangkap jadi supir pribadi bos.

– Tinggal tidak jauh dari lokasi perusahaan.
artinya: Siap-siap mondar-mandir ke kantor, tak peduli tengah malam, hari libur, atau lagi sakit.

– Berwawasan luas.
artinya: Bidang pekerjaan yang ditawarkan tidak spesifik, siap-siap jadi tukang apa aja atau seksi sibuk sekali.

– Dibutuhkan tenaga wanita, single, menarik.
artinya: Dibutuhkan wanita yang siap “bupati” dan pamer “sekwilda” untuk boss boss (cantik dan seksi only + berani diapa-apain ditanggung bayaran tinggi)

– Dibutuhkan pria/wanita ….
artinya: Bila kemampuannya hampir sama, maka wanita yang diterima.

– Menjalani masa percobaan selama 3 bulan.
artinya: Pihak perusahaan meragukan kemampuan para pelamar kerja untuk menempati posisi yang ditawarkan. Atau untuk menghancurkan kompetitor dengan menarik keyperson perusahaan kompetitor dengan tawaran 3x lipat gaji tapi mesti melewati probation 3 bulan, setelah itu dipecat dengan alasan tidak perform. Mati luh…

– Mau bekerja dengan sistem deadline.
artinya: Perusahaan sudah memiliki proyek yang harus segera diselesaikan oleh pelamar kerja bila diterima dan siap kerja siang malam sampe matek (dead).

– Mau bekerja dengan sistem kontrak.
artinya: Perusahaan hanya membutuhkan Anda sementara waktu.

– Mau bekerja dengan sistem bagi hasil.
artinya: Perusahaan tidak sudi memodali Anda dan tidak mau menanggung resiko atas kegagalan Anda (resiko tanggung sendiri).

– Jujur.
artinya: Pegawai perusahaan yang sebelumnya menempati posisi yang ditawarkan telah membawa lari uang perusahaan, alias posisinya basah.

– Berat dan tinggi badan ideal.
artinya: Kerja di front office/customer service.

– Menguasai Bahasa Asing (inggris., perancis., …).
artinya: Perusahaan memiliki masalah komunikasi internal & external.

– Dapat bekerja dalam tim.
artinya: Siap ngajarin sesuatu kepada karyawan lain yang belum mengusai sesuatu tsb.

– Siap ditempatkan di luar kota.
artinya: Get a new life in a new neighbourhood!

– Berpengalaman kerja di bidang yang sama.
artinya: Perusahaan tidak mengerti apa saja yang menjadi tugas Anda nantinya, diharapkan Anda yang mengajari mereka.

– Menguasai MsWord, Power Builder, ….
artinya: Hanya itu yang mampu dibeli/disediakan perusahaan.

– Freelance dan tidak mengikat waktu
artinya : pasti MLM

– Mau menjadi Investor
artinya: Hati-hati kalo yang ini pasti GRAHA FINESA yang bermasalah dan sudah ditutup tapi masih gentayangan orang-orangnya merekrut karyawan.

sumber:

1. Oedith – rileks.com

2. http://www.resep.web.id/career/terjemahan-iklan-lowongan-kerja-wajib-anda-ketahui.htm


Pacaran dalam Islam

Gimana sich sebenernya pacaran itu, enak ngga’ ya? Bahaya ngga’ ya ? Apa bener pacaran itu harus kita lakukan kalo mo nyari pasangan hidup kita ? Apa memang bener ada pacaran yang Islami itu, dan bagaimana kita menyikapi hal itu?

Memiliki rasa cinta adalah fitrah

Ketika hati udah terkena panah asmara, terjangkit virus cinta, akibatnya…… dahsyat man…… yang diinget cuma si dia, pengen selalu berdua, akan makan inget si dia, waktu tidur mimpi si dia. Bahkan orang yang lagi fall in love itu rela ngorbanin apa aja demi cinta, rela ngelakuin apa aja demi cinta, semua dilakukan agar si dia tambah cinta. Sampe’ akhirnya……. pacaran yuk. Cinta pun tambah terpupuk, hati penuh dengan bunga. Yang gawat lagi, karena pengen bukti’in cinta, bisa buat perut buncit (hamil). Karena cinta diputusin bisa minum baygon. Karena cinta ditolak …. dukun pun ikut bertindak.

Sebenarnya manusia secara fitrah diberi potensi kehidupan yang sama, dimana potensi itu yang kemudian selalu mendorong manusia melakukan kegiatan dan menuntut pemuasan. Potensi ini sendiri bisa kita kenal dalam dua bentuk. Pertama, yang menuntut adanya pemenuhan yang sifatnya pasti, kalo ngga’ terpenuhi manusia bakalan binasa. Inilah yang disebut kebutuhan jasmani (haajatul ‘udwiyah), seperti kebutuhan makan, minum, tidur, bernafas, buang hajat de el el. Kedua, yang menuntut adanya pemenuhan aja, tapi kalo’ kagak terpenuhi manusia ngga’ bakalan mati, cuman bakal gelisah (ngga’ tenang) sampe’ terpenuhinya tuntutan tersebut, yang disebut naluri atau keinginan (gharizah). Kemudian naluri ini di bagi menjadi 3 macam yang penting yaitu :
Gharizatul baqa’ (naluri untuk mempertahankan diri) misalnya rasa takut, cinta harta, cinta pada kedudukan, pengen diakui, de el el.
Gharizatut tadayyun (naluri untuk mensucikan sesuatu/ naluri beragama) yaitu kecenderungan manusia untuk melakukan penyembahan/ beragama kepada sesuatu yang layak untuk disembah.
Gharizatun nau’ (naluri untuk mengembangkan dan melestarikan jenisnya) manivestasinya bisa berupa rasa sayang kita kepada ibu, temen, sodara, kebutuhan untuk disayangi dan menyayangi kepada lawan jenis.

Pacaran dalam perspektif islam

In fact, pacaran merupakan wadah antara dua insan yang kasmaran, dimana sering cubit-cubitan, pandang-pandangan, pegang-pegangan, raba-rabaan sampai pergaulan ilegal (seks). Islam sudah jelas menyatakan: “Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.” (Q. S. Al Isra’ : 32)

Seringkali sewaktu lagi pacaran banyak aktivitas laen yang hukumnya wajib maupun sunnah jadi terlupakan. Sampe-sampe sewaktu sholat sempat teringat si do’i. Pokoknya aktivitas pacaran itu dekat banget dengan zina. So….kesimpulannya PACARAN ITU HARAM HUKUMNYA, and kagak ada legitimasi Islam buatnya, adapun beribu atau berjuta alasan tetep aja pacaran itu haram.

Adapun resep nabi yang diriwayatkan oleh Abdullah bin Mas’ud: “Wahai generasi muda, barang siapa di antara kalian telah mampu seta berkeinginan menikah. Karena sesungguhnya pernikahan itu dapat menundukkan pandangan mata dan memelihara kemaluan. Dan barang siapa diantara kalian belum mampu, maka hendaklah berpuasa, karena puasa itu dapat menjadi penghalang untuk melawan gejolak nafsu.”(HR. Bukhari, Muslim, Ibnu Majjah, dan Tirmidzi).

Jangan suka mojok atau berduaan ditempat yang sepi, karena yang ketiga adalah syaiton. Seperti sabda nabi: “Janganlah seorang laki-laki dan wanita berkhalwat (berduaan di tempat sepi), sebab syaiton menemaninya, janganlah salah seorang dari kalian berkhalwat dengan wanita, kecuali disertai dengan mahramnya.” (HR. Imam Bukhari Muslim).

Dan untuk para muslimah jangan lupa untuk menutup aurotnya agar tidak merangsang para lelaki. Katakanlah kepada wanita yang beriman: “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak daripadanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya.” (Q. S. An Nuur : 31).

Dan juga sabda Nabi: “Hendaklah kita benar-benar memejakamkan mata dan memelihara kemaluan, atau benar-benar Allah akan menutup rapat matamu.”(HR. Thabrany).

Yang perlu di ingat bahwa jodoh merupakan QADLA’ (ketentuan) Allah, dimana manusia ngga’ punya andil nentuin sama sekali, manusia cuman dapat berusaha mencari jodoh yang baik menurut Islam. Tercantum dalam Al Qur’an: “Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga).”
Wallahu A’lam bish-Showab

Oleh: Buletin Dakwah Remas RIHLAH SMU N I Sooko, edisi 6, 1421 H
Disalin dari Lembar Buletin Dakwah BINTANG (2)

Sumber :

1. http://www.alislam.or.id/artikel/arsip/00000028.html

2. http://dvallen.blogspot.com/