From 1000 goto 2000


The Last Thing Left From My Past Day in My Live

Profil ku apa yah.oh iya namaku Sambada Satria Pamungkas biasa dipanggil Satria(Waktu aq kecil mpe smp) lalu Sambada (Sma mpe kuliah) tp pilih salah satu saja yah.aq terlahir di Banyuwangi tanggal 22 Januari 1987 tepat gak lebih gak kurang jam nya aq g pernah tanya ke ortuq je(kapan2x aq tanya klo inget tentunya).

SKull :

  • TK PERTIWI di Purwoharjo,Banyuwangi,Jatim.
  • SDN 4 Purwoharjo,Banyuwangi,Jatim.
  • SMP 1 / SLTPN 1 Cluring,Banyuwangi,Jatim.
  • SMK TELKOM MALANG,Sawojajar,Malang.
  • Amikom Jogja.Concat,Sleman,Yogyakarta.

Waktu aq kecil aq biasa disuruh2x jaga toko ,maen lari kesana kemari lalu suatu hari aq liat mesin buat ngasah besi n trus g sengaja aq kejatuhan mesin itu mpe jari kelingkingq nyaris pisah.hiks4x sakit sekali aq mpe nangis karena takut liat darahq yang banyak padahal aq daftar skull TKq “PERTIWI” n akhirnya harus ketunda masuk TK “PERTIWI” karena aq masih sakit. trus taun depannya aq aq masuk TK “PERTIWI” lalu aq diajari masukin bola ke kranjang trus aq lempar winggggggggggggg n akhrnya g masuk2x juga walau aq ulang mpe berapa kali juga tp tetep g masuk2x, waduh payah banget.hari2x TKq aku lewati dengan seneng bgt karena aq punya temen2x baru kayak : putra,andik,ariep,westi dll (G inget sih, ingetin yah klo kamu tau). taun demi taun terus ganti(kenapa ganti terus yah). trus aq masuk SD 4 Purwoharjo.

waktu masuk disana ,eh ketemu lagi emang dunia sebesar dunia yah.ketemu ma temen – temen TK walaupun gak tau artinya temen yang penting enjoy rasanya.waktu aq kelas 1 dan 2 gak inget ah ngapain aj.dan waktu kelas 3 kelasnya dipojok kanan klo liat dari depan dsana aq dpt wali kelas Sxxxx(pokoknya awalan nama beliau S,lupa namanya tp msh inget kalo wajahnya).disana ada kejadian lucu waktu aq ujian ada soal “Apa singkatan DEPNAKER ?” karena aq jago main neker ya aku jawab aj “DEPARTEMEN NEKER” biasa lagi hang otaknya n lagi musim juara neker dan besoknya waktu dikoreksi bareng2x sama wali kelas dan diumumin kalo aku njawab itu langsung saja aku diketwaiin sama satu kelas ksisisisisisi, yah masih kecil kan biasa salah. oh iya waktu itu lagi musim neker jadi waktu itu habis makan nasi+telor+susu(kadang2x) harus habis trus berangkat naik sepeda BMX tapi duluan kakaku yang biasanya berangkat ma sepeda federal.wuih aq pengen banget punya n naik sepeda itu habis dulu itu lagi tren n enak banget kalo dipake.trus kalo sampe di skull klo belum sarapan biasanya beli nasi pecel+teh 500 dah dapet banyak n enak bgtsekarang bisa ampe 3000-5000 aj belum tentu dapet.lalu beli neker 100 dapet 3 ato pinjem temen biasa kredit lancar.nah tapi belajar dulu di kelas ampe ada bunyi “Ting,Ting,Ting,Ting,Ting,Ting,Ting,Ting,Ting,Ting,Ting,” lalu langsung ke arena depan sekolah dsana ada pohon besar yang rindang tempat anak2x maen neker.biasanya maen yang apa namanya taruhanya ditaruh tengah +dilingkari lalu kita nembak satu sampe keluar dari lingkaran lalu jadi milik kita lalu karena giliran kahir aq akhirnya tembak aj neker temen2x yang udah dapet lalu “Tak” kena deh ,lalu aku lanjutin ke nembak punya temenku yang satunya ehhh.. kena lgi gak nyangka pinter nembak alias “TITIS” kata vocab orang – orang dulu jadi dah dapet banyak yang aq bilang “HOP” atau apa artinya aq kluar dari permainan jadi aq dapat banyak neker n sambil ngasih giliran ke temen2x yang lain buat dapetin neker taruhannya, masak aku embat sendiri yah.

waktu kelas empat ini, aku mulai suka sama temenku buat yang pertama kali n gak tau kenapa.tpi waktu itu terasa bahagia sekali sampe aq gak bisa bayanginya gmn rasanya,asin enggak,manis enggak,asem enggak kok kayak permen nano nano gitu yah. banyak rasanya deh.lalu aku ulang tahun ya ke X(udah lupa) dirayain bareng – bareng ma temen – temen SD,rasanya seneng banget, biasak kan masih kecil.pertama – tama nunggu temen – temen dateng semua n aq dikasih hadiah macem2x tp yang penting mereka datang semua lalu kita nyanyi – nyanyi “selamat ulang tahu…..dst”. lalu ada kue Tartnya juga dikasih lilin umurnya trus dinyalain apinya sambil nyanyi sambil ditiup deh apinya “Whusssss”, apinya padam deh.dan temen – temen tepuk tangan semua. lalu kita makan2x dulu ada soto sama minum ada es/teh kalo g salah inget senengnya makan bareng2x sekarang kayak gitu sulit banget banyak temen2x yg dah nyebar kesana – sini.trus abis makan n minum ada lomba yah lomba nari,nanyi apa saja lagi yah.trus abis itu ada sesi foto – foto bareng sama temen – temen semua.yah rame deh pokoknya abis itu acarany selesi temen – temen pulang dan kita salaman lagi, yah abis deh seneng2xnya maunya sih terus tp kan emang g bisa terus.lalu abis itu bersih – bersih ruanganya ,nyuci karpet,nyapu lantai,bersihin hiasan diatap dll mpe malem. abis itu aku bawa hadiahnya ke kamar.lalu aku buka satu2x ada yang hadiahin aku buku,pensil,alat2x sekolah dan Banyu Wangi “S***** C******”.ni hadiah yang paling aku suka cuma 1 sih he4x…,sebenarnya bukan hadiahny tp orangny yg aku suka(Dasar Lagi Gila). lalu aku simpen di meja belajarq sambil aku pake klo pagi habis mandi.trus klo lagi pusing g bisa belajar kadang keiinget kan klo tidur ngadep nyamping ya klo ngadep kiri sih klo ngadep kanan ya ke tembok, mo lihat apa coba kan g da apa2x dtembok.

lupa g ada ide,mo apa yang dicritain,dahhhhhhhh

trus aq lanjutin kapan2x lagi nyari bahan crita dulu. kirim imel ke sambada.sp@gmail.com klo punya bahan crita yg laen.


Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * sltpn1cluring says:

    ditunggu yah kelanjutannya.🙂

    | Balas Ditulis 8 years ago
  2. * bocahbancar says:

    Hallo Maz..

    Salam kenal dari Blogger Jawa Timur juga yang mengelana di STKS Bandung, mencoba menuntut ilmu kemanapun Allah menuntun..

    | Balas Ditulis 7 years, 11 months ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: