From 1000 goto 2000



Cara Mudah Mendapatkan Trafik Pengunjung Dengan Digg

Keberadaan Digg dewasa ini yang sudah sedemikian dikenal hampir diseluruh dunia membuat aktifitas blogging yang terutama bercontent english menjadi sedikit lebih maju. Anda tahu digg.com? Sebuah situs social bookmarking yang memungkinkan seluruh manusia yang telah menjadi member di digg boleh memberikan kontribusi artikelnya untuk diperkenalkan ke seluruh penjuru dunia.

Buat yang udah familiar dengan digg, dan anda sekarang sedang membangun blog/website baru dengan content utama English, maka fungsi dari digg ini bisa kita manfaatkan bersama untuk mencari pengunjung luar negeri yang lumayan banyak. Berikut cara-caranya:

1. Buat account di digg.com, dan ketahuilah, bahwa digg dikunjungi ratusan ribu – jutaan visitors per harinya. Mau bukti? Coba dicek di alexa.

2. Pilih blog anda yang mau dipublikasikan artikelnya di digg, pakai cara manual saja, submit satu per satu artikel blog anda yang dirasa menarik untuk dibaca dan diketahui oleh pengunjung lain, intinya: masukkan berita-berita yang menarik dari blog anda biar orang-orang si pembaca tertarik datang ke blog anda.

3. Luangkanlah waktu 1-2 jam sehari untuk melakukan cara seperti nomor 2 tadi, ulangi terus untuk blog-blog anda yang lainnya yang dirasa anda perlu untuk dipromosikan karena masih sedikit pengunjungnya.

4. Kenapa cara manual? Ya, karena dengan cara manual anda dapat memilah yang mana saja artikel-artikel blog anda yang anda rasa sendiri dapat menggaet pengunjung untuk datang terus selanjutnya ke blog anda. Digg ini hebat, sekali pengunjung tertarik dengan artikel anda, maka pengunjung-pengunjung tersebut akan langsung datang ke judul artikel yang ada di digg, mereka mengkliknya dan langsung datang ke URL artikel anda tersebut.

5. Intinya, cari artikel yang menarik, karena di digg untuk suatu content (description dari suatu judul artikel pendek), maka manfaatkan ini, buat pengunjung tertarik untuk datang ke blog anda untuk membaca artikel lanjutan dari artikel anda yang dimasukkan ke digg tadi.

6. Jangan jadi spammer, coba baca dulu FAQ-nya dan TOS-nya, biar anda sendiri menjadi lebih tahu aturan mainnya.

Pengalaman kami dengan digg baru 1 hari dipromosiin situs-situs blogspot kami yang luar negeri punya udah dapat pengunjung yang datang dari digg.

Sumber :

1. http://traffichitz.blogspot.com/2008/10/cara-mudah-mendapatkan-trafik.html


Trackbacks & Pingbacks

Komentar

  1. * Anhar Tasman says:

    Sepertinya patut dicoba

    | Balas Ditulis 7 years, 10 months ago
  2. * rio says:

    terimakasih bwt infonya.sy jg br d dunia blog..akan sgr sy coba..

    | Balas Ditulis 7 years, 9 months ago
  3. wah sangat mencerahkan bagiku yg baru menggeluti kancah per-blogging-an..
    Thanks a lot
    Keep sharing

    | Balas Ditulis 7 years, 9 months ago


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: