From 1000 goto 2000



Seberkas kisah lalu

25 Novermber tepatnya aq bermimpi entah nyata atau tidak tapi itu hal yang aku tidak mengerti,saat kubermimpi aq memimpikan seseorang yang sangat aku sayangi walaupun aku tak bisa memilikinya, yah walaupun begitu saat melihat senyumnya, mendengar suara, dan ada bisa disampingnya itu bisa membuatku menjadi bahagia entah kenapa semua hal itu bisa terjadi.

aku bermimpi ada disuatu rumah sepertinya rumahku dan aku bersamanya kami duduk minum,makan dan bercanda bersama. kami bersendagurau dengan akrab seperti yang aku inginkan selama ini tapi sebenarnya semakin aku dekat itu semakin menyiksa saja, gak ikhlas sih😛 tp yah mau gimana lagi. lalu hujan turun dari rintik – rintik lalu leba sekali sampe suara rintik hujanya menjadi keras tapi itu semua tak bisa membasahi hatiku seperti hatiku saat ini. tak lama kemudian muncul temenku dia masuk kerumahku karena lagi hujan dan rumahnya juga jauh dan aku juga tau kalau dia juga suka dengannya lalu kami g tau seinggatku waktu bangun kami kayak saingan ngedapetin perhatiannya dengan berbagai macam cara dari ngajak ngobrol, nawarin minum,makan dll.gak tau kenapa waktu aku bangun aku masih kesall, apa karena aku suka dia beneran atau ada something wrong within me.tp aku bahagia bisa dekat dengannya walauoun itu cuma mimpi sihhhh.

dan maaf sebenarnya aku suka kamu tp aku ingin menyatakannya walupun aku tau klo aku g bisa memililkimu tp aku ingin semuany sama seperti dahulu “aku masih temanmu yang bisa dekat denganmu”. #!@#(#HANYA*&^%%INGIN^%$&KAMU(&^%#TAHU&^%$##


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: